Tuesday, October 6, 2015

REVIEW MakeOver Ultra Hi Matte Lipstick 008 Runway Rebel

Akhirnya saya menyadari jika saya adalah pecintanya lipstik matte. Dan yang membuat saya jatuh cinta pertama kali pada lipstik jenis ini adalah MakeOver Ultra Hi Matte Lipstick 005 Champange Rose (reviewnya disini http://ekamulyaagustina.blogspot.com/2015/06/make-over-face-contour-kit-dan-make_27.html). Sehubungan dengan kecintaan saya terhadap MakeOver Ultra Hi Matte Lipstick, akhirnya saya membeli kembali satu shade lainnya. Kebetulan MakeOver baru saja menambah warna-warni dari produk MakeOver Ultra Hi Matte Lipstick ini. Saya memilih nomor 008 dengan nama shade RUNWAY REBEL.
Secara packaging, MakeOver Ultra Hi Matte Lipstick versi baru ini lebih terlihat doff daripada versi lamanya. Namun ukuran dan bentuknya masih sama. Harganya pun masih tetap Rp 89.000,- di seluruh Indonesia hehehe.
MakeOver Ultra Hi Matte Lipstick Runway Rebel ini punya shade pink mentereng. Saya rasa lipstik ini cocok digunakan untuk kulit wajah kuning langsat hingga putih. Untuk saya sendiri nampaknya masih agak mentereng, kurang kalem dikit begitu. Tapi seperti MakeOver Ultra Hi Matte Lipstick shade lainnya, lipstick ini memiliki pigmentasi yang bagus dan mampu menutupi warna alami bibir kita. 
Seperti produk lipstik matte lainnya, lipstik ini dapat memberikan kesan kering. Untuk mengatasinya, gunakan lip balm sebelum mengaplikasikan lipstik ini. Kalo saya sih biasanya pake lip balm Body Shop - Born Lippy Raspberry / Framboise (baca reviewnya disini)
Packaging MakeOver Ultra Hi Matte baru, nampak doff
Seperti lipstik pada umumnya, keterangan shade ada di bagian bawah lipstik ini
Isi lipstik, panjang maksimal yang dapat dikeluarkan sama seperti gambar di atas
1 swatch, 2 swatch, 3 swatch. Saya rasa warna nyatanya sama seperti 3 kali swatch di foto ini
Foto ini kurang mentereng pinknya

No comments:

Post a Comment